My favourite quotations

Albert Einstein :
"A person who never made mistake never tried anything new".
Winston Churchill :
"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty".

Sunday, March 20, 2011

Efeknya sekarang!.

Seminggu kemarin, aku susaaah tidur, susah, susah banget, buuuaangett-nget-nget. Ga segitunya sih ~.~ tp intinya AKU SUSAH TIDUR MINGGU LALU, FULL SEMINGGU!!!!.
Hampir tiap hari, mulai tidur jam 9 atau 10an, trus bangun kalau 1 ya 3 jam berikutnya sampeee 2 atau 3 jam'an trus mulai tidur lagi dan bangun jam 4.30an bahkan lebih..huh (intinya waktunya gak menentu!!!!)!.

Pikiran gak pernah tenang, apa lagi minggu lalu UTS, aku akui, UTS kali ini sebenernya aku belum siap 100%, udah terasa dari H-2 menjelang UTS dimulai, aku ga persiapan, malah ikut ortu pergi, nginep lagi, bawa buku sih, tapii apa daya orang lagi liburan, pikirannya ya liburan terus, gak aku baca, cuma aku liatin, tergeletak gitu aja di atas meja, untungnya hari pertama jadwalnya agak enak (bind, pkn, dan agama). Pulangnya, waktu sudah sampe rumah, sore, aku capek, mandi, agak malem mulai belajar, ketiduran, bangun, belajar, ketiduran, bangun, belajar, ketiduran lagi, dan akhirnya bangun beneran. Pagi (hari pertama ujian), buru2 berangkat sekolah, sampe sekolah dan menjalani aktivitas persekolahanku dengan normal sesuai UU yang berlaku (hehe).

Besoknya, dan sampe hari terakhir UTS, persiapan setiap mapel ujian ga bisa maximal, g tau kenapa pikirannku gak tenang, tidur gak tenang, belajar gak tenang, mimpi buruk 2 hari berturut-turut, haduuhh sumpek!.

Tapi Puji Tuhan, bisa kut ujian sampe selesai, sekarang hopeful for everything, for my result, semoga hasilnya bagus dan tidak mengecewakan. Amiiiiiiiiiiiiiiiin, God bless me..




dan ini hasil saking seringnya begadang minggu lalu..
jreng..jreng..



Inilah efeknya, MATA PANDA, berkantung hitam. Atau emang gitu ya??? hehe.. -.-

No comments:

Post a Comment